-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Polres Lamsel Sisir Pasar Inpres Kalianda

    Redaksi
    Kamis, 07 Mei 2020, 12:48 WIB
    Iptu A. Roni saat memberikan imbauan

    Kalianda, datalampung.com - Upaya pencegahan penyebaran covid-19, terus dilakukan Polres Lampung Selatan (Lamsel).

    Pencegahan tersebut dilakukan oleh Satbinmas Polres Lamsel dengan menyisir Pasar Inpres Kalianda untuk memberikan imbauan dan penyuluhan pencegahan virus corona kepada masyarakat.

    Dalam imbauannya, personel Satbinmas Polres Lamsel, Iptu A. Rony memberikan arahan kepada masyarakat agar masyarakat Kalianda, khusunya yang berada di Pasar Inpres Kalianda untuk selalu mentaati protokol pencegahan covid-19.

    "Kami imbau agar masyarakat selalu menjaga jarak, pakai masker, rajin mencuci tangan, jaga diri dan jaga keluarga," imbaunya yang disampaikan melalui pengeras suara armada Binmas Polres Lamsel.

    Selain itu, enam personel lainnya juga bergerak melakukan penyuluhan secara preventif, kepada masyarakat dan pedagang yang berada di Pasar Inpres Kalianda.

    "Kami upayakan, khususnya di pusat keramaian ini, agar masyarakat maupun pedagang dapat selalu mentaati anjuran dari pemerintah untuk melakukan pencegahan virus corona. Mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir," harapnya.

    Seperti diketahui, Juru bicara gugus tugas penanganan covid-19, Jimmy Hutapea mengatakan, pertanggal 06 Mei 2020 telah ada 10 kasus positif covid-19 di Lampung Selatan dan satu diantaranya di Kota Kalianda. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini