-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Video : Upaya Dinas PUPR Lamsel Menangkal Corona

    Redaksi
    Kamis, 16 April 2020, 17:10 WIB

    Kalianda, datalampung.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lampung Selatan terus melakukan upaya pencegahan virus corona Disease (Covid-19).

    Upaya pencegahan virus corona itu dilakukan dengan pembuatan kotak disinfektan bagi pegawai, kontraktor dan masyarakat yang datang ke dinas itu.

    Kasubbag Umum dan Kepegawaian PUPR Lamsel M. Haries, SE, MM menerangkan upaya pencegahan telah dilakukan sejak adanya surat edaran bupati Lamsel tentang penanggulangan covid-19 di Lampung Selatan.

    "Semenjak pak bupati mengeluarkan edaran untuk melakukan pencegaha, kita siapkan penyemprotan disinfektan, kita siapkan tempat cuci tangan dan kita wajibkan pegawai menggunakan masker, pegawai yang masuk juga kita batasi," kata Haries, (16/04/20).

    Diharapkan dengan upaya tersebut, Dinas PUPR Lamsel dapat ikut berperan dalam memutus rantai penyebaran covid-19 yang masif.

    "Harapan kita virus corona ini tidak menyebar luas dan dapat kita antsiipasi serta bisa berjalan seperti biasanya. Kita juga menerapkan piket untuk para pegawai," jelas dia. (Kur)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini