-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Anggota DPRD Fraksi PDIP Lamsel Sebar Alat Cuci Tangan

    Redaksi
    Kamis, 16 April 2020, 15:52 WIB
    Suhar Pujianto saat menyerahkan bantuan alat cuci tangan


    Lampung Selatan, datalampung.com - Sejumlah anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDI Perjunagan menerbarkan alat cuci tangan disejumlah titik.

    Alat cuci tangan itu berupa tong penampung air, wastafel dan sabun cuci tangan.

    Suhar Pujianto salah seorang anggota DPRD Fraksi PDIP menerangkan, ia menebarkan alat cuci tangan ke beberapa titik di Lamsel.

    "Kita sudah berikan di pasar Way Megat Bumi Daya, dan nanti akan kita berikan juga di balai Desa Negeri Pandan, dan di pasar Way Panji Sidoharjo," kata Suhar kepada datalampung.com, (16/04/20).

    Suhar menerangkan, alat cuci tangan tersebut juga akan selalu dikontrol untuk memastikan alat tersebut selalu bisa digunakan oleh masyarakat.

    "Yang pasti sabunnya kita kontrol, airnya dari masyarakat dan setelah covid-19 tidak ada lagi nanti akan kita serahkan ke desa, jadi tidak kita ambil lagi," terang dia.

    Warga saat menggunakan alat cuci tangan dari Rosdiana

    Anggota DPRD fraksi PDIP Lain, Rosdiana juga menebar alat cuci tangan di beberapa tempat. Rosdiana menerangkan alat cuci tangan itu diberikan kepada masyarakat untuk menghindarkan masyarakat dari Covid-19, khususnya di Lamsel.

    "Pasar Jati Mulyo, Pasar Karang Anyar, dan posko permata asri. Masyarakat dapat menjaga kesehatan dan membiasakan hidup bersih sehingga terhindar dri wabah virus corona, salah satunya dengan cara cuci tangan pakai sabun dgengan air mengalir," ungkap anggota Komisi IV DPRD Lamsel asal Jati Agung itu. (Kur)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini