-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    PT. PP (Persero) Sumbang APD dan Masker Untuk Dua Rumah Sakit di Lampung

    Redaksi
    Rabu, 22 April 2020, 19:14 WIB
    PT. PP saat memberikan bantuan di RSUD Bob Bazar Kalianda

    Lampung, datalampung.com - PT. PP (Persero) tbk divisi I dan divisi infra II Proyek rest area Tol Trans Sumatera paket 1 ruas Bakauheni - Sidomulyo dan proyek Dermaga Bakauheni memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

    Bantuan CSR tersebut diberikan kepada dua rumah sakit plat merah di Lampung, RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung dan RSUD Bob H. Bazar Kalianda Lampung Selatan.

    Bantuan yang diberikan oleh pihak PT. PP yakni masker sebanyak 1000 pcs, Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 250 pcs, serta hanskun/sarung tangan sebanyak 2300 pcs.

    Project Manager Rest Area Tol Trans Sumatera Paket I Ruas Bakauheni-Sidomulyo Angga Johar Waluyo menerangkan, bantuan tersebut diberikan oleh pihak PT. PP sebagai bentuk dukungan memerangi covid-19.

    "Tim medis merupakan Garda terdepan dalam penanganan covid-19 yang harus dilindungi dan dipastikan keamanan serta keselamatannya dalam melaksanakan tugas mulia ini, dan jangan sampai ketersediaan APD di RS tidak Standard, karena beberapa waktu lalu kami masih melihat adanya penggunaan jas hujan sebagai pakaian pelindung bagi tim medis, oleh karena itu kami pikir perlu untuk membantu RS khususnya rumah sakit rujukan covid-19," ungkap Angga, (22/04/20).

    Ia berharap, apa yang telah diberikan oleh PT. PP dapat digunakan sebaik-baiknya oleh pihak rumah sakit. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan tim medis lebih bersemangat dalam melaksanakan tugasnya," kata dia.

    PT. PP saat memberikan bantuan di RSUD Abdul Moeloek


    Sementara pihak RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung dan RSUD Bob Bazar Kalianda juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada PT. PP yang telah menyumbangkan perlengkapan medis untuk menghadapi pandemi covid-19.

    "Saya direktur RSUD Bob Bazar Kalianda mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Angga perwakilan PT.PP atas bantuan APDnya ke RSUD Bob Bazar. Semoga menjadi amal ibadah untuk bapak ibu sekalian dan dimurahkan rezekinya, sekali lagi terimakasih banyak kami ucapkan semoga dapat bermanfaat untuk kami semua," ungkap Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda Dr. Media Apriliana, M. KM. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini