-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Di Kalianda, Aksi Jambret Gagal, Pelaku Kabur dan Tinggalkan Motor

    Redaksi
    Sabtu, 18 April 2020, 12:30 WIB
    Motor pelaku


    Kalianda, datalampung.com - Dua warga Dusun Kubu Panglima Desa Canggu Kecamatan Kalianda Ramadani (13) dan Kholil (16) nyaris menjadi korban penjabretan, Jum'at (17/04/20), malam sekitar pukul 22.30.

    Dilaporkan, kejadian tersebut terjadi di fly over yang berada di Dusun Kubu Panglima Desa Canggu yang jaraknya tak jauh dari pintu gerbang tol Kalianda.

    "Kejadiannya tai malam sekitar pukul 22.30, pelaku hendak mengabil handphone korban akan tetapi tidak berhasil," kata Solihin warga setempat.

    Setelah itu, keduanya bersama warga kemudian melakukan pengejaran dua orang pelaku yang mengendarai kendaraan Jupiter Z berwarna silver. Namun pelaku tiba-tiba menghilang di perkebunan warga dan hanya meninggalkan kendaraannya di pinggir jalan.
    Plat nomor motor pelaku

    "Dikejar sampai lubuk batin, pelaku kabur, motor ditinggal. Ciri-ciri mereka memakai kaos wara hitam semua, satu orang punya lis di rambutnya sebelah kanan," terang dia.

    Setelah kejadian itu, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kalianda dan menyerahkan kendaraan tersebut ke pihak kepolisian. (Kur)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini