-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Babinsa Kodim 0421 Lamsel Bagikan Masker di Penengahan

    Redaksi
    Selasa, 28 April 2020, 17:30 WIB
    Babinsa membagikan masker kepada masyarakat


    Lampung Selatan, datalampung.com - Babinsa Serda Paulus anggota ramil 421-03/Penengahan, bersama aparatur membagikan masker kesejumlah masyarakat di Desa Gedong harta, Kecamatan Penengahan, Selasa (28/04/2020).

    Serda Paulus Babinsa Ramil/03 Penengahan, mengatakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat tersebut, sebagai alat pelindung diri untuk pecegahan virus Covid-19.

    “Selain membagikan masker, kami juga himbauan kepada masyarakat tentang kesadaran untuk mengunakan APD saat bepergian keluar rumah ditengah pandemi covid 19 ini,” kata Paulus saat membagikan masker terhadap beberapa orang dilokasi.

    Wabah covid 19 ini, ditambahkan dia dapat kita perangi melalui upaya diri dalam menghadapinya. Salah satunya, menggunakan APD masker maupun sarung tangan.

    “Sebab virus tersebut menyerang melalui saluran pernafasan, jika tidak kita cegah niscaya akan berdampak buruk pada diri kita sendiri,” tegasnya.

    Sementara itu, Kepala Desa Gedong Harta, M.Ramli mengatakan agar semua masyarakat dapat bersatu untuk memerangi wabah covid 19 secara bersama – sama.

    “Mari kita lawan Covid-19, dengan upaya penyelematan diri kita masing – masing agar tetap terjaga dan terhindar dari wabah yang tengah melanda diseluruh dunia,” kata dia. (***)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini