-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    WFH, DPRD Lamsel Usul Anggaran Kegiatan Dialihkan Untuk Pencegahan Covid-19

    Redaksi
    Selasa, 31 Maret 2020, 18:56 WIB
    Anggota DPRD Lamsel, Baiquni, Benny dan Amelia saat work from home


    Kalianda, datalampung.com - Sejumlah anggota DPRD Lampung Selatan melakukan video converence, Work From Home (WFH) Selasa, (31/03/20).

    Dalam video converence itu, para anggota DPRD Lamsel, Baiquni Aka Sanjaya, Benny Rahardjo dan Amelia Nanda Sari membahas tentang pencegahan virus corona (covid-19) dan berencana untuk mengusulkan beberapa anggaran DPRD Lamsel untuk bisa dialihkan untuk penanganan atau pencegahan covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan.

    "Covid-19, dan opsi kalau biaya kegiatan DPRD memungkinkan gak jika dialihkan untuk kegiatan pencegahan penyebaran covid-19," kata anggota Komisi III DPRD Lamsel Baiquni Aka Sanjaya.

    Adapun beberpa kegiatan yang rencananya akan diusulkan oleh para anggota DPRD itu yakni anggaran bimtek, reses, serta anggaran perjalanan luar dan dalam daerah. "Masih mencari opsi juga, rencana akan diajukan ke pimpinan," terang Ketua Fraksi PAN DPRD Lamsel itu.

    Sementara anggota komisi IV DPRD Lamsel Amelia Nanda Sari menerangkan ia dan anggota DPRD Lamsel lain juga membahas tentang langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan agar Lamsel tetap aman dari covid-19.

    "Untuk mengalokasikan dana itukan nanti kita harus di rapatkan dan di bicarakan terlebih dahulu, dalam video converence tadi juga kita membahas pergerakan, saling sharing dan apa yang sudah kita lakukan untuk meredam keresahan di masyarakat," jelas politikus partai Gerindra itu.

    Para anggota DPRD Lamsel itu mengatakan, pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Lamsel sebagai anggota Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease.

    "Apa update dari dinas kesehatan apakah ada pasien pasien PDP atau ODP atau yang positif, Alhamdulillah sampai sekarang di RSUD Bob Bazar Kalianda aman dan steril belum ada yang terjangkit atau dinyatakan positif corona," jelas Wakil Ketua Komnas Perlindungan Anak Provinsi Lampung itu. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini