-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    PT. CAP Canggu Kembali Semprot Disinfektan Kerumah Warga

    Redaksi
    Minggu, 29 Maret 2020, 09:54 WIB
    Pegawai PT. CAP Canggu bersama warga


    Kalianda, datalampung.com - PT. Central Avian Pertiwi (CAP) Canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga sekitar perusahaan itu.


    Penyemprotan ini dilakukan untuk kali kedua oleh perusahaan yang bergerak di bidang ayam petelur itu, di wilayah Desa Canggu, untuk memastikan desa tersebut terbebas dari virus corona (covid-19).

    "Aktifitas lanjutan, terkait pencegahan wabah pandemi corona, kembali PT. CAP Canggu melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga, hari ini sasaran penyemprotan disinfektan di Dusun Kubang Handak RT 12, Desa Canggu," jelas Humas PT. CAP Desa Canggu Hermansyah, Minggu, (29/03/20).

    Dalam penyemprotan disinfektan kali ini, pihak PT. CAP Canggu menurunkan empat orang personel serta dibantu warga setempat.

    "Menurunkan 4 personel PT. CAP Canggu dan di bantu sejumlah warga Dusun Kubang Handak, dengan total tanki yang dibawa 8 unit," katanya.


    PT. CAP Canggu berharap, dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan di Desa Canggu, dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi musibah pandemi corona, sehingga wilayah Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, khususnya Desa Canggu dapat terhindar dari virus corona.

    "Semoga upaya ini, bermanfaat dan bagian dari upaya pencegahan benar-benar efektif," pungkasnya.

    Sebelumnya, Desa Canggu serta PT. CAP Canggu juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Canggu pada Jum'at (27/03/20) lalu.

    Seperti diketahui, hingga berita ini diterbitkan tercatat 4 warga Lampung positif corona. Sementara 650 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 11 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan 8 pasien dinyatakan negatif. (Kurdy)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +