-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Cegah Virus Corona, PT. CAP Canggu Semprot Disinfektan Kerumah Warga

    Redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, 12:09 WIB
    Salah satu rumah warga saat disemprot disinfektan

    Kalianda, datalampung.com - PT. Central Avian Pertiwi (CAP) Canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga sekitar perusahaan itu.

    Berita terkait : PT. CAP Canggu Bagi-Bagi Telur Gratis Untuk Pelajar

    Perusahaan yang bergerak di bidang ayam petelur itu melakukan penyemprotan disinfektan untuk membantu Desa Canggu Kecamatan Kalianda agar terhindar dari virus corona (covid-19), khususnya di dusun VI (enam) tempat perusahaan itu berdiri.

    "Ini merupakan partisipasi kami PT. CAP Canggu dalam kegiatan oenanggulangan wabah pandemi virus corona," kata Humas PT. CAP Canggu Hermansyah, Jum'at, (27/03/20).

    Penyemprotan disinfektan di dusun itu, dilakukan menyeluruh ke seluruh rumah warga di dusun VI dan akan terus dilakukan hingga pandemi tersebut dapat dikendalikan.

    "Kita turunkan enam personel untuk melakukan penyemprotan disinfektan kali ini. Kita berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan masyarakat bisa terhindar dari virus corona," jelas Herman.

    Pihak PT. CAP Canggu juga menggandeng aparatur desa setempat dalam melakukan penyemprotan disinfektan. "Kami melakukan penyemprotan disinfektan bersama ketua RT setempat," jelas dia.

    Tak hanya di dusun itu VI Desa Canggu, PT. CAP Canggu juga melakukan penyemprotan disinfektan di dusun tetangga yang jaraknya tak jauh dari perusahaan itu. (Kur)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini