-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Halangi Pandangan Pengendara, Banner Bakal Calon Bupati Diprotes Warga

    Redaksi
    Jumat, 06 Maret 2020, 12:27 WIB
    Posisi pemasangan banner yang menghalangi pandangan


    Kalianda, datalampung.com - Warga Desa Canggu menyayangkan posisi pemasangan banner salah seorang bakal calon bupati yang dinilai membahayakan pengguna jalan, yang hendak menyebrang dan melintas di gang yang ada Desa Canggu.

    Berita terkait : Seribuan Banner Ditertibkan Pol PP Lamsel

    Pasalnya, banner salah seorang bakal calon bupati itu di pasang tepat disisi gang jalan yang menghalangi pandangan warga yang melintas di jalan itu.

    "Membahayakan, karena posisinya menghalangi pandangan warga, jadi gak bisa lihat mobil atau kendaraan lain kalo mau nyebrang," ungkap Ropi ketua karang taruna Desa Canggu, Jum'at, (06/03/20).

    Ia dan warga juga meminta agar pemilik banner tersebut mencopot dan memindahkan banner tersebut di tempat yang tidak menghalangi pandangan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

    "Tolong dipindahkan, supaya tidak membahayakan, lebih baik kita mencegah, supaya tidak ada korban gara-gara pandangannya terhalangi banner," ujarnya.

    Banner lain di salah satu gang Desa Canggu

    Namun jika tidak diindahkan, warga mengatakan akan memindahkan banner tersebut.

    "Kalo memang tidak mau dipindahkan, maka terpaksa kami yang akan memindahkan bannernya, karena takut ada korban," jelas Harun salah seorang warga Canggu lain. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini