-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Cegah Corona, Desa Canggu Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga

    Redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, 11:32 WIB
    Aparatur desa serta masyarakat Canggu saat akan melakukan penyemprotan

    Kalianda, datalampung.com - Upaya untuk menangkal virus corona (covid-19) terus dilakukan di Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

    Kali ini giliran Desa Canggu Kecamatan Kalianda yang melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan jalan-jalan di desa tersebut.
    Salah satu rumah warga saat disemprot disinfektan

    "Mencegah virus corona, kita lakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh dusun di Desa Canggu," kata Kepala Desa Canggu Imron Herwandi, Jum'at, (27/03/20).

    Dalam melakukan penyemprotan disinfektan, Imron mengerahkan seluruh aparat desa serta sejumlah masyarakat yang ingin ikut bergotong royong melakukan penyemprotan.

    "Dibantu aparat desa serta masyarakat, harapan kita dengan disemprotkannya disinfektan warga kita terbebas serta terhindar dari virus corona," jelas dia.

    Ia juga meminta kepada masyarakat Desa Canggu untuk sementara tidak terlalu sering kontak fisik seperti bersalaman dengan warga lain serta tetap selalu waspada.

    "Untuk yang menyemprot, setelah ini langsung mandi jangan dulu bersalam-salaman, untuk masyarakat desa canggu jaga kebersihan dan kesehatan, agar terhindar dari virus corona dan penyakit lain," tuturnya. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini