-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Hipni Kunjungi Rumah Janda di Way Panji Yang Terbakar

    Redaksi
    Senin, 24 Februari 2020, 11:48 WIB
    Hipni saat berkunjung ke rumah Mindatati


    Sidomulyo, datalampung.com - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hipni berkunjung kerumah Mindatati (43), di Desa Sidoharjo, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan, Senin, (24/02/20).

    Hipni mendatangi kediaman Mindatati untuk memberikan support moral dan materil kepada janda dua anak tersebut.


    "Pagi ini kita sempatkan mengunjungi bu Mindatati, kita hadir membantu support moral itu yang penting, selain kita juga membawa bantuan materil," kata Hipni.

    Ia berharap, dengan bantuan dan support yang diberikan, dapat menguatkan Mindatati untuk bangkit dari musibah yang menimpanya.

    "Mudah-mudahan dengan ini ibu Mindatati diberikan hikmah yang terbaik. Semoga masyatakat lain bisa membantu juga untuk bisa pulih dari trauma," ungkap mantan anggota DPRD dua periode itu.

    Mindatati sendiri mengatakan, saat kebakaran ia sedang berada di pasar, sehingga tak sempat menyelamatkan barang-barangnya yang ada didalam rumah.

    "Saya lagi di pasar, saya lagi jualan di pasar, sementara saya tinggal di rumah orang tua," terang dia.

    Ia juga mengungkapkan ungkapan terima kasihnya, kepada Hipni yang telah membantu support mental dan materil dengan berkunjung kerumahnya.

    "Saya mikirin anak saya, kalo saya lemah gimana dengan anak saya. Alhamdulillah bersyukur masih ada yang peduli dan perhatian. Anak saya dua, yang kecil 5 tahun, yang tua 13 tahun," terang wanita paruh baya itu.

    Diberitakan sebelumnya, Musibah kebakaran menimpa Mindatati (43) salah seorang warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan, Minggu, (23/02/20).

    Kebakaran yang menghebohkan warga setempat itu, terjadi pukul 10.00 wib, saat rumah tersebut tengah ditinggalkan ke pasar saat korban tengah dagang. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini