-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Harlah NU ke-94, Hipni : NU Frame Persatuan Umat

    Redaksi
    Sabtu, 01 Februari 2020, 19:32 WIB
    Ketua PCNU Lamsel (peci putih) memberikan tumpeng pada Hipni


    Kalianda, datalampung.com - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan, menggelar syukuran harlah NU yak ke-94, di Kantor PCNU Lamsel, di Jalan Trans Sumatera Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Lamsel, (01/02/20).

    Dalam syukuran harlah itu, Ketua PCNU Lamsel Nur Mahfud juga kedatangan salah seorang calon bupati Lampung Selatan, Hipni. Mahfud mengatakan kedatangan Hipni untuk memberikan support dan meminta do'a restu kepada PCNU.

    "Kedatangan tamu istimewa bakal calon bupati Lampung Selatan dalam rangka silaturrohim dan mohon do'a restu," ungkap Mahfud.

    Ia juga mengatakan, PCNU Lampung Selatan juga merestui Hipni untuk mencalonkan diri sebagai bupati Lamsel pada pilkada 2020.

    "Hipni siap bersinergi dengan NU untuk membangun Lampung Selatan kedepan," terangnya.

    Sementara Hipni mengatakan, kedatangannya ke PCNU Lamsel selain untuk menghadiri harlah NU ke-94, ia juga sebagai bentuk sinergitas antara ia dan PCNU untuk Lampung Selatan.

    "Semoga PCNU Lamsel berperan aktif dalam pembangunan ahlak dan menjadi frame persatuan umat," terang mantan anggota DPRD Lamsel itu. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini