-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    5 Balon Daftar Bupati-Wakil Bupati di DPC Demokrat Lamsel, 4 Balon Menyusul

    Redaksi
    Selasa, 04 Februari 2020, 19:49 WIB
    Kantor penjaringan DPC Demokrat Lamsel


    Kalianda, datalampung.com - DPC Demokrat Lampung Selatan telah menerima lima berkas bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar di partai berlambang mercy itu.

    Ketua Penjaringan DPC Demokrat Lamsel M. Athor

    Ketua Penjaringan DPC Demokrat M. Athor mengatakan, lima bakal calon tersebut masing-masing Heri Saputra (daftar bupati) Ben Bella (daftar wakil bupati), Sutomo Hendra (daftar bupati) Irfan (daftar bupati) dan Amin ( daftar wakil bupati).

    Berita terkait : Kantor Berubah Warna, DPC Demokrat Tanya Lanjutan Laporan ke Polres

    Sementara empat lainnya yakni Hipni (daftar bupati), Ishak (daftar wakil bupati) dan Toni Eka Chandra (daftar bupat) Agus Revolusi (daftar bupati).

    "Kader kita ada tiga orang yang sudah mengambil berkas dan akan menyerahkan berkas, dua bupati pak Agus Revolusi dan pak Sutomo serta satu yang mecalonkan sevagai wakil pak Amin," terang Athor, di kantor penjaringan DPC Demokrat, (04/02/20).

    Sementara saat ditanya prihal kapan rekomendasi dari Demokrat untuk calon bupati atau wakil bupati turun, Athor mengatakan pihaknya belum dapat menentukan hal tersebut karena masih ada beberapa proses yang harus dilalui.

    Berita terkait : Rebutan Kantor, Demokrat vs Eky

    "Nanti kita liat pemberkasannya, serius atau tidak baru kita berikan ke DPP, nanti setelah itu bedah visi misi, nanti dari itu baru dinilai, setelah itu baru survei dan penentuan rekom," kata dia.

    Athor juga menerangkan, calon pemimpin yang nantinya akan diusung partai tersebut harus adalahnsosok yang bisa bersinergi dengan Demokrat serta mau benar-benar membangun Lamsel.

    "Bisa membawa masyarakat Lamsel ini berubah dari situasi yang lebih baik, baik dalam segi ekonomi, pembangunan dan lapangan pekerjaan lebih banyak, artinya mensejahterakan masyarakat," tutur dia.

    Pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPC Demokrat sendiri sudah dibuka sejak tanggal 22 Januari 2020 lalu, sementara penyusunan berkas pendaftara para balon ditutup pada 05 Februari 2020 esok. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini