-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Tetra Gantikan Endang Lintang Jabat Kalapas Kelas IIA Kalianda

    Redaksi
    Jumat, 17 Januari 2020, 18:43 WIB
    Lintang (kiri) berjabat tangan dengan Tetra (kanan)

    Kalianda, datalampung.com - Lapas Kelas IIA Kalianda melangsungkan acara serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kalapas Kelas IIA Kalianda Baru, Jum'at (17/01/20) di Taman Lapas Kelas IIA Kalianda.

    Kalapas Kelas IIA Kalianda yang sebelumnya dijabat Endang Lintang Hardiman, digantikan oleh Dr. Tetra Destorie Imantoro yang sebelumnya menjabat Lapas Kelas IIA Kota Bumi, Lampung Utara.
    Sementara Endang Lintang sendiri akan menempati jabatan barunya di Lapas Kelas IIA Kota Bumi, Lampung Utara, keduanya bertukar posisi.

    Napi Lapas Kalianda Tangisi Kepindahan Lintang

    Napi Lapas Kalianda nampak menangis melepas Lintang

    Dalam pisah sambut tersebut, para warga binaan (napi) tak kuasa menahan tangis. Lintang yang dikenal dekat dengan para pegawai lapas dan napi memang selama ini dikenal sangat baik dengan para pegawai dan napi di Lapas Kelas IIA Kalianda.

    "Beliau orang baik, orang yang tidak pilih kasih sama warga binaan selalu baik dan pengertian, seperti sosok ayah sendiri yang selalu mengayomi kami disini," kata salah seorang napi di Lapas Kelas IIA Kalianda.

    Sementara Kadivpas Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi mengatakan, dengan pergantian kalapas kali ini, diharapkan akan memicu kinerja pejabat menjadi lebih maksimal lagi.

    "Harapannya sama, lebih baik lagi dari yang lama, kita harus yakin gak ada hal yang gak bisa dilaksanakan yg penting ada kemauan, dan bersinergi dengan semua yang ada disini, harus sejalan, yang penting punya niat mau membangun," ungkap dia. (Kurdy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini