-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Razia, Petugas Lapas Kalianda Temukan Puluhan HP

    Redaksi
    Senin, 27 Januari 2020, 17:24 WIB
    Kalapas Kelas IIA Kalianda Tetra Destorie (kiri) dan tengah menunjukan hasil razia

    Kalianda, datalampung.com - Lapas Kelas IIA Kalianda, Lampung Selatan melakukan razia di ruang-ruang narapidana/warga binaannya, Senin, (27/01/20).

    Tak sia-sia, razia yang dipimpin oleh Kalapas Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie dan menyasar Blok A Lapas Kalianda itu petugas menemukan 53 handphone, puluhan headset, belasan gulung kabel terminal, 3 kipas angin, 1 magicom, 1 pemanas air, dan benda-benda tajam lainnya.

    Baca juga : Tetra Gantikan Endang Lintang Jabat Kalapas Kelas IIA Kalianda

    Kalapas Kalianda mengatakan razia tersebut merupakan agenda rutin agar Lapas bebas dari Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba).

    "Alhamdulillah, dari razia yang saya pimpin langsung, tim berhasil mendapatkan sejumlah barang sitaan, yang dilarang beredar di lingkungan Lapas Kalianda," tutur Tetra.

    Dirinya menambahkan, bahwa aksi ini meruapaka follow up dari tindakan 'speed up', sesuai dengan arahan yang diberikan langsung oleh dirinya pada rapat lalu, Kamis lalu.

    "Ini juga merupakan aksi speed up yang di follow up dari rapat kemarin," ungkap mantan Kalapas Kota Bumi itu.

    Baca juga : Lapas Kelas IIA Kalianda Kini Mirip Tempat Rekreasi Keluarga

    Dengan dilakukannya razia ini, ia berharap lingkungan Lapas Kelas IIA Kalianda bisa terbebas dari Halinar, sehingga lapas itu dapat lebih terkontrol dan dapat memudahkan petugas yang berjaga di Lapas Kelas IIA Kalianda.

    "Dengan adanya razia ini, mudah-mudahan bisa memudahkan para petugas dalam bekerja, kemudian mudah-mudahan bisa membawa lapas ini menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (Hulk/Kur)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini