-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Pangeran Sangun Restui Alpandi Mencalonkan Diri Kembali Jadi Ketua PWI Lamsel

    Redaksi
    Selasa, 14 Januari 2020, 17:06 WIB
    Alpandi saat bersama Brigjen Pol Rudi Setiawan


    Palembang, datalampung.com -  Ketua PWI Lamsel Alpandi yang juga bergelar Raden Pemuka Punggawa Lamban Balak Marga Legun, bersilaturahmi dengan Brigjen Pol Rudi Setiawan yang bergelar Pangeran Sangun Khatu Ya Bandakh II yang juga merupakan Wakapolda Sumatera Selatan, Selasa, (14/01/20).

    Silaturahmi kepada tokoh adat tersebut dilakukan di Rumah Makan Royal Asia, Palembang. Ini dilakukan Alpandi yang meminta izin pencalonan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Selatan pada Konferensi Kabupaten (Konfrerkab) PWI Perwakilan Lamsel yang akan dilaksanakan pada Rabu, 22 Januari 2020 mendatang.

    Menurut Alpandi, pihaknya berterima kasih kepada Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Pol Rudi Setiawan yang berkenan menerima silaturahmi rombongan para pengurus PWI Lampung Selatan.

    "Sebagai Junjungan Marga Legun, Saya wajib meminta izin dan doa kepada Pangeran, karena saya akan mencalonkan diri kembali sebagai calon ketua PWI Lamsel periode 2020-2023, Alhamdulillah hari ini bisa bertemu beliau," ujar Alpandi.

    Sementara itu, Wakapolda Sumatera Selatan Brijen Pol Rudi Setiawan, mengatakan dirinya meminta kepada para pengurus dan anggota PWI Perwakilan Lampung Selatan dapat ikut bersama Pemkab Lamsel membangun kabupaten berjuluk Ragom Mufakat.

    "Wartawan merupakan mitra Pemerintah. Maka, saya minta bisa ikut membangun Kabupaten Lampung Selatan. Untuk itu mari, kita sebagai warga Lamsel juga sama - sama menjaga nama baik kabupaten yang kita cintai,"katanya.

    Disisi lain, Rudi Setiawan juga memberikan restunya kepada Alpandi untuk mencalonkan diri kembali sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamsel periode 2020-2023.

    "Teruslah berjuang, InsyaAllah saya merestui yang penting niatnya untuk membangun Lamsel. Siapa lagi yang mau membangun Lamsel selaian kita sendiri," kata Rudi. (Tor/kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini