-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kualitas Pengerjaan Proyek di Palas Buruk, Komisi III DPRD Geram

    Redaksi
    Senin, 06 Januari 2020, 16:20 WIB

    Komisi III DPRD Lamsel saat meninjau proyek jembatan

    Palas, datalampung.com - Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, meninjau kelokasi pekerjaan Jembatan Sungai Way Simah, di Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

    Dalam peninjauan proyek yang dikerjakan oleh CV BERKAH MANDIRI dan menelan anggaran APBD tahun 2019 sebesar satu miliar lebih itu, para anggota DPRD geram karena hasil pengerjaan proyek sudah tampak rerak bagian sayap jembatan.

    Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PDI-Perjuangan Sulastiono, mengatakan hasil pekerjaan tersebut tidak sesuai standar dan asal asalan dalam pelaksanaanya.

    “Lihat saja hasilnya, Masa baru berumur kurang lebih 3 bulan dikerjakan kondisi pasangan batunya sudah pada retak.” kata Sulas saat mengunjungi kelokasi Jembatan. Senin (06/01/2020)

    Padahal, pekerjaan ini telah di perbaiki paska ambrolnya sayap jembatan, Akibat guyuran hujan beberapa hari lalu.
    “Artinya konstruksi pembangunan tersebut tidak memenuhi standar, Selain itu juga tidak adanya papan proyek dan itu semua sudah menyalahi aturan.” imbuhnya.

    Sementara itu anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PAN Jenggis Khan, Menekankan pihak rekanan untuk bertanggung jawab dan segera melakukan perbaikan secara menyeluruh bagian sayap jembatanya.

    “Kalau konstruksi pembangunanya masih seperti ini maka tidak menutup kemungkinan bakal ambrol lagi, Kami Komisi III tidak akan mentolelir lagi.” tegasnya. (Sg/kur)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini