-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Coba Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Kalianda Dibawa Ke Kantor Polisi

    Redaksi
    Kamis, 26 Desember 2019, 18:28 WIB
    Polsek Kalianda


    Kalianda, datalampung.com - Bagi orang tua yang memiliki anak kecil nampaknya harus lebih waspada lagi.

    Sebab, Rabu (25/12/19) kemarin, dugaan percobaan pelecehan seksual terjadi di Kalianda, Lampung Selatan. Pelakunya adalah A warga Kalianda yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek.

    Salah seorang warga Desa Buah Berak yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan kejadian tersebut bermula saat sang korban "Bunga" (13) dimintai tolong untuk memegang barang berupa speaker untuk diantar ke objek wisata Belerang.

    Namun, setelah dimintai tolong untuk memegangi speaker tersebut, saat hendak kembali mengantarkan korban, pelaku tiba-tiba menghentikan motornya di salah satu jalan sepi di Desa Sumur Kumbang. Di sanalah tersangka mencoba melakukan aksinya.

    "Nah dia (korban, red) berontak, terus langsung kabur dan ke rumah warga didekat situ," ungkapnya.

    Setelah korban melaporkan apa yang ia alami ke warga setempat, warga kemudian menghubungi kakak korban, yang kemudian langsung menuju ketempat kejadian.

    "Saat ditanyai, orang ini (tersangka) tidak mengaku, terus warga membawa ke Polsek Kalianda," terangnya.

    Sementara saat dikonfirmasi, Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhendi membenarkan ada warga yang membawa A ke kantor polisi terkait dugaan pelecehan seksual terhadap anak itu.

    "Ya pak, tapi itu mau dilimpahkan ke Polres," kata Dedi.

    Saat dikonformasi, Kasat Reskrim Polres Lamsel Try Maradona mengatakan belum menerima pelimpahan kasus tersebut. "Nanti ya, berkasnya baru mau masuk," kata mantan Kasat Reskrim Kota Metro itu. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini