-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    2020, LBH Sai Bumi Selatan Akan Berikan Pendampingan Hukum Aparat Desa

    Redaksi
    Sabtu, 28 Desember 2019, 16:33 WIB
    Anggota LBH Sai Bumi Selatan

    Kalianda, datalampung.com - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sai Bumi Selatan melakukan rapat akhir tahun, Sabtu (28/10/19) di Grand Elty Krakatoa.

    Rapat tahunann yang dihadiri oleh seluruh anggota LBH Sai Bumi Selatan tersebut dilakukan untuk melakukan evaluasi kerja di tahun 2019 serta pembahasan program di tahun 2020.

    Baca juga : Menang Sidang Perdata, Waga Palas Akan Lanjutkan Proses Hukum ke Polisi

    Ketua LBH Sai Bumi Selatam Hasanuddin, SH mengatakan di tahun 2020 mendatang masih akan memprioritaskan pendampingan kepada masyarakat kurang mampu.

    "Selain itu beberapa program yang sudah di siapkan untuk tahun 2020 selain program pendampingan hukum gratis, kami juga akan memberikan pendapingan hukum kepada aparat desa," kata Hasanuddin.

    Sementara kepala Divisi Pengabdian Masyarakat dan Hukum LBH Sai Bumi Selatan Burhanuddin, SHi mengatakan, kedepan pihaknya akan melakukan kerjasama kepada lembaga terkait penegakan hukum, baik pidana maupun perdata.

    Baca juga : APSI Lampung Kukuhkan 17 Advokad

    "Kami juga akan melakukan safari pembinaan hukum terhadap masyarakat dalam bentuk sosialisasi hukum," terang pria yang juga merupakan Ketua APSI Lamsel itu.

    Dijelaskan juga, hingga akhir tahun 2019 LBH Sai Bumi Selatan telah menangani setidaknya 20 perkara yang telah diputus di lengadilan dan 10 perkara lainnya masih dipersidangan. (Kurdy)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini