-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Rindu, Tumin Warga Sidomulyo Cari Sang Anak

    Redaksi
    Rabu, 13 November 2019, 22:33 WIB
    Tumin saat menunjukan foto sang anak

    Sidomulyo, datalampung.com - Tumin Hidayat (40) warga Dusun Cirebon, Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan terpisah dengan anaknya Nafisa Quina Cahya (5) sejak lima bulan lalu.

    Hingga kini keberadaan anaknya tersebut tak pernah diketahui lagi olehnya, lantaran dibawa oleh Erni Lestari yang merupakan mantan istrinya.

    Ia pun menceritakan kronologi, dipisahkannya dirinya dengan anaknya. Ia menuturkan dipisahkan ia dan anaknya oleh sang mantan istri berawal dari kasus KDRT.

    "Yang jelas awalnya itukan ada KDRT ada masalah antara saya dengan mantan istri saya, memang anak itu satu-satunya bagi saya yang saya harapkan kan bisa di hadirkan, dan dipertemukan," ungkap dia.

    Ia juga mengungkapkan, berbagai upaya telah ia lakukan demi bertemu sang anak, namun ia selalu menemui jalan buntu.

    "Sudah beberapa kali pernah kerumah mantan istri dan mertua hampir setiap hari nelpon, pernah aktif tapi tidak pernah di angkat sama mantan istri saya kalau dengan mertua terus saya telfon dan kata mertua gak tau Rimba nya dimana. Harapannya saya di pertemukan karena saya rindu betul untuk memikirkan anak itu gimana mana depannya, kasih sayangnya terutama," ungkap Tumin.

    Tumin saat bersama sang putri

    Tumin Khawatir dengan nasib sang anak yang saat ini dibawa oleh ibunya, sebab menurut Tumin selama ini sang anak lebih dekat dengan dirinya dibanding sang ibu.

    "Kalau dengan ibunya dia kurang deket dari bayi itu kasih sayang itu yang momong yang ini itu saya. Kalaupun dengan ibunya dengan pembantunya bukan ibu nya yang ngasuh. Saya mohon kepada mantan istri saya Erni lestari untuk bisa mempertemukan anak kitalah, walaupun dimana pun itu tetap darah daging saya, walaupun kita ini pisah jangan pisahkan anak dengan bapaknya karena anak itu gak salah tetep gak tau apa apa," pungkas dia. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini