-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    "Adu Kambing" di Jalinsum Kalianda, Dua Orang Meninggal!

    Redaksi
    Kamis, 14 November 2019, 09:38 WIB
    Warga saat membersihkan tempat kejadian

    Kalianda, datalampung.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) dekat exit JTTS Kalianda, Rabu malam, (13/11/19), pukul 21.20 wib.

    Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan bermotor yang melintas di jalur tersebut. Kecelakaan adu kambing itu menewaskan salah seorang pengendara di lokasi kejadian.

    "Itu motornya beat gak ada plat dari arah karang menuju Bakauheni, kayaknya nyalip mobil box yang didepannya. Terus dari arah berlawanan datang motor Honda CBR yang ngebut dan berboncengan, dan tabrakan terjadi. Bunyinya keras bener bang," ungkap salah seorang saksi yang enggan disebut namanya.

    Kasatlantas Polres Lamsel, AKP. Kasyfi Mahardika dibawah Pimpinan Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan, membenarkan atas terjadinya Lakalantas tersebut.

    "Ya benar bang, telah terjadi lakalantas dan korban ada yang meninggal dunia di TKP" bebernya.

    Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, korban meninggal dunia tersebut masih berstatus pelajar atas nama Dhito Fadilah Kurniawan (18), warga Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Lamsel.

    Sedangkan korvan lain yakni Wawan (22), warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, selaku pengendara Honda CBR meninggal dunia di RSUD dr. Bob Bazar SKM Kalianda. Dan teman yang dibonceng atas nama Ridwan (18), mengalami luka berat dan dirawat di RSUD setempat. (Arya/kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini