-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kekek Mulyowiharjo Akhirnya Bertemu Keluarga

    Redaksi
    Selasa, 22 Oktober 2019, 12:03 WIB
    Pihak KSKP Bakauheni saat mempertemukan Mulyowiharjo dengan keluarga


    Bakauheni, Data Lampung.com - Akhirnya kakek Mulyowiharjo, korban jatuh dari kapal di Bakauheni berhasil bertemu kembali dengan keluarganya, (21/10/19).

    Kakek Mulyowiharjo akhirnya berhasil bertemu dengan keluarganya setelah dibantu oleh pihak KSKP Bakauheni. Pihak KSKP yang belakangan mengetahui alamat keluarga kekek Mulyowiharjo, kemudian mencari dan mempertemukannya dengan kekek Mulyowiharjo.

    Diberitakan sebelumnya, seorang penumpang kapal roro bernama Mulyowiharjo, warga Jakarta Selatan terjatuh pelabuhan Bakauheni, Jum'at (18/10/19), lalu.

    Menurut informasi yang Datalampung.com himpun, korban jatuh sekitar pukul 02.45 waktu setempat. Beruntung meski terjatuh ke laut, korban bisa selamat dan dievakuasi oleh sejumlah awak kapal yang melihat Mulyo, sebelum kemudian dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

    Kepada Datalampung.com, Mulyo mengatakan dirinya terpeleset saat hendak turun dari tangga kapal Raja Rakata yang ia tumpangi. Mulyo mengaku dirinya hendak menuju ke rumah salah satu sanak keluarganya yang ada di Kelurahan Kota Sepang, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung. (Kurdy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini