-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    DPRD Lamsel Ikuti FGD Mitigasi Maraknya Kasus PPA

    Jumat, 17 Mei 2024, 15:10 WIB



    LAMPUNG SELATAN, Datalampung.com - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, H Hendri Rosyadi dalam hal ini di wakili Ketua Komisi IV Saiful Azumar, menghadiri acara Focus Group Discussiaon (FGD) Mitigasi Maraknya Kasus PPA dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Forkopimda Lampung Selatan dengan Penguyuban Sound System/orgen tunggal yang dipusatkan di Aula Sebuku rumah dinas Bupati setempat, Jum,at (18/5/2024)


    Forum Focus Group Discussion (FGD) ini dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, turut hadir Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Dandim 0421/LS dan sejumlah OPD serta para tamu undangan.


    Ketua DPRD H Hendri Rosyadi yang diwakili Ketua Komisi IV DPRD Lampung Selatan, Saiful Azumar, berharap dengan dilakukannya kegiatan FGD, ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam hal pengurangan dan penanggulangan resiko kasus PPA.


    "Kami juga berharap agar dinas PPA Lampung Selatan dapat mengedukasi, juga membentuk kesadaran, serta kesiapsiagaan dari masyarakat dan stakeholder Lampung Selatan untuk meminimalisir kasus sebaik mungkin."ungkapnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini