-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Pemkab Lamsel Apresiasi Teknologi Imigrasi Kalianda

    Redaksi
    Jumat, 26 Januari 2024, 11:30 WIB
    Datalampung.com - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Jum'at, (26/01/24).

    Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang menjadi Inspektur upacara HBI ke-74 kali ini memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, terutama dalam hal pelayanan yang dinilai Pemkab Lamsel sudah sangat baik. 

    "Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas berbagai capaian dan prestasi yang telah diraih sehingga menjadikan Direktorat Jenderal Imigrasi menjadi lebih baik. Prestasi cemerlang dalam peningkatan layanan kepada masyarakat," Kata Nanang Ermanto. 

    Nanang Ermanto juga memuji soal kemajuan teknologi yang terus dikembangkan oleh Imigrasi Kalianda dalam memberikan pelayanan seperti update pembuatan paspor yang kini bisa diakses hanya melalui smartphone. 

    "Pengembangan teknologi terkini, serta percepatan dan penyederhanaan dalam proses keimigrasian adalah bukti konkret akan keunggulan kinerja yang telah dicapai," sambung Nanang Ermanto. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini