-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Raih Penghargaan Sebagai Unit Kerja Pelayanan Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2023

    Senin, 06 November 2023, 18:30 WIB

    Lampung - Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Raih penghargaan dari Menteri Hukum dan Ham Sebagai unit kerja Pelayanan Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) Tahun 2023.

     

    Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham lampung ini dimulai  Pada Pukul 12.30 WIB, dan dilaksanakan Zoom Virtual. Agenda utama dalam acara ini adalah Peluncuran Peraturan Presiden Nomor 60 Tahun 2023 Tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia (PerpresStranas BHAM) dan Penyerahan Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) yang diikuti seluruh Ka. UPT dalam Lingkup Kanwil kemenkumham lampung.


    Acara ini dibuka dengan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Yasonna Laoly dan Sambutan dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia Mahfud MD. Giat selanjutnya dilaksanakan peluncuran Perpres Nomor 60 Tahun 2023 Tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia (PerpresStranas BHAM) dan Penyerahan Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) yang mana Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung berhasil meraih peenghargaan tersebut.


    Keputusan ini Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.Hh-02.Ha.02.01.01 Tahun 2023 Tentang Penetapan Predikat Unit Kerja Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia dan  Hak Asasi Manusia dan Surat Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Nomor HAM-HA.03.02-52 Tanggal 01 November 2023 Hal Hasil Tahap Penilaian P2HAM 2023.


    Selanjutnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Ibu Sorta Delima Lumban tobing memberikan menyerahkan Piagam Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) Tahun 2023 ykepada Kepala Lapas Narkotika Bandar Lampung, Bapak Ade Kusmanto. 


    Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas capaian kinerja, dan implementasi dilapangan dalam memberikan pelayanan untuk terus ditingkatkan demi memberikan layanan prima dan terbaik bagi masyarakat maupun WBP Lapas Narkotika Bandar Lampung. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini