-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Pemkab Lamsel Perbaiki Jalan Desa Canggu, Warga Berikan Ucapan Terimakasih

    Minggu, 10 September 2023, 14:47 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan lakukan perbaikan jalan lingkungan Dusun 1, Desa Canggu Baleno, Kecamatan Kalianda. 


    Peningkatan jalan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini dilaksanakan oleh CV. GROUP MAKMUR ABADI dengan waktu pelaksanaan 75 hari, dengan panjang 168 meter. 


    Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan, Hasbie Azka menjelaskan, peningkatan jalan itu telah selesai dilaksanakan oleh CV. GROUP MAKMUR ABADI, dengan total anggaran yang berasal dari APBD Kabupaten Lampung Selatan Tahun Anggaran 2023 sebesar Rp 197 Juta. 


    "Peningkatan jalan lingkungan Dusun 1, Desa Canggu Baleno, Kecamatan Kalianda ini telah selesai dilaksanakan dengan waktu pelaksanaan 75 hari," katanya, Minggu (10 September 2023).


    Hasbie mengatakan, peningkatan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. 


    "Ya semoga ini dapat bermanfaat buat aktivitas masyarakat dalam waktu yang lama. Terlebih, mudah-mudahan dapat mempercepat laju roda perekonomian," tuturnya. 


    Dengan selesainya pekerjaan ini, Ahmad (30) seorang warga mengatakan, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.


    Katanya, jalan ini akan sangat bermanfaat dan juga bisa melancarkan aktivitas warga sehari-hari. 


    "Terimakasih buat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan khususnya pak Bupati Nanang Ermanto. Sekarang jalan yang kami lewati sehari-hari sudah bagus," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini