-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Walaupun Kelelahan, Kodri Anggota DPRD Lampung Selatan Fraksi Demokrat Tetap Hadiri Rapat Komisi l dan ll

    Kamis, 01 Juni 2023, 03:13 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Sepulang dari Bandung dan Garut dalam kunjungan kerja Kodri sebagai Anggota DPRD Lampung Selatan langsung mengurusi beberapa orang warga yang sakit di wilayahnya.


    Dengan penuh kesabaran dan tanggungjawab Kodri dibantu Istrinya terjun langsung ke masyarakat. Selain dari pada itu Kodri juga langsung berangkat ke Bandar Lampung untuk mengurusi kegiatan seputar partai hingga pulang kerumah larut malam.


    Saat di konfirmasi awak media, Pak Kodri Anggota DPRD Lampung Selatan tersebut juga menjelaskan bagaimana kegiatan yang sangat padat, bukan hanya mengurusi urusan pribadi, tetapi juga masyarakat banyak.


    “Kita sebagai manusia biasa manusiawi, kalo kita merasa lelah dan capek dengan kurangnya waktu istirahat. Karena sebagai anggota dewan kita harus siap kapanpun kita dibutuhkan harus ada, tanpa ada kata lelah,” jelasnya, Kamis (01/06/2023).


    Saat saya menghadiri rapat gabungan bersama OPD Lampung Selatan, saya sangat kecapean dan sangat teramat lelah. Sebagai Manusia biasa tentu kemampuan dan energi saya ada batasnya sehingga saya mengantuk berat.


    “Saking pengennya masyarakat kita terbantu, tapi karena kita manusia biasa punya kemampuan yang terbatas, wajar jika saya drop fisik dan lelah ngantuk teramat sangat,” tandasnya beliau. (AS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini