-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Malik Ibrahim: Jalan Poros Sukamarga-Sidowaluyo Harus Jadi Perhatian Pemerintah Daerah

    Jumat, 09 Juni 2023, 03:48 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Kondisi Jalan poros yang menghubungkan antara Desa Sukamarga-Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, menjadi perhatian khusus bagi anggota komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra Malik Ibrahim.


    Menurut ketau RT setempat, jalan sepanjang 1,5 kilometer itu merupakan tanggung jawab pemerintah Daerah yang tak kunjung ada perbaikan.


    Dikatakan pembangunan jalan sepanjang 1,5 kilometer yang menghubungkan antara Desa Sukamarga-Sidowaluyo, pada tahun 2019 yang lalu sudah masuk tahap pengerjaan.


    “Lima tahun sudah berlalu namun belum ada tanda tanda kapan akan dikerjakan. Sebagai masyarkat kami berharap segara secepatnya ada perbaikan. Karena ini salah satu jalan penghubung antar Desa, selain itu jalan ini juga satu-satunya akses para petani dari dua Desa.”ujar Ramli.


    “Empat tahun sudah kami menunggu, mudah-mudahan malalui bapak Malik Ibrahim, sebagai wakil rakyat dapat memperjuangkan apa yang menjadi keinginan kami masyarakat kecil.”imbuhnya.


    Menanggapi hal tersebut Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu akan segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar memperioritaskan di Anggaran tahun 2023.


    “Mudah-mudahan pembangunan jalan poros yang menghubungkan Desa Sukamarga-Sidowaluyo dapat terealisasi di tahun ini,”kata Malik pada Jum,at (9/6/2023)


    Menurutnya sebagi wakil rakyat harus selalu siap menerima keluhan masyarakat, terlebih terkait pembangunan infrastruktur.


    “Pembangunan Infrastruktur salah satu pembangunan yang dapat meningkatkan perekonomian. Mandegnya pembangunan infrastruktur akan sangat mempengaruhi pada peningkatan ekonomi baik kelas menengah ke bawah maupun menengah ke atas, maka pembangunan infrastruktur menjadi prioritas.”ujarnya.


    “Oleh karena itu saya meminta pemerintah daerah dapat memperioritaskan adanya pembangunan jalan tersebut.”pungkas Malik. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +