-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    DPRD Lamsel Dorong Sikam Tansa Punya Semangat Mengabdi ke Masyarakat

    Minggu, 13 November 2022, 00:15 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Anggota DPRD Lampung Selatan, Hamdani berharap Hari Ulang Tahun (HUT) kedua, organisasi Silaturahmi Keluarga Mahasiswa Tanjung Sari (Sikam Tansa) menjadi kebangkitan pemuda, utamanya mahasiswa di Tanjung Sari.


    Kata dia, dengan adanya Sikam, diharapkan bisa mencetak sarjana agar memiliki kepedulian ke masyarakat dan memberikan pengabdian.


    "Ini akan menjadi inspirasi bersama untuk mewujudkan mimpi. Sehingga nantinya para pemuda khususnya di Tanjung Sari, bisa terinspirasi untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi," ungkap Hamdani, saat HUT Sikam Tansa di Lapangan Desa Kertosari, Tanjung Sari, Lampung Selatan, Minggu (13/11/2022).


    Hamdani menambahkan, dirinya bakal menerima gerakan apapun untuk kemajuan daerah. Sehingga diharapkan kedepannya, Sikam bisa memberikan kontribusi untuk negeri ini, sehingga bisa bersama-sama untuk masyarakat Tanjung Sari.


    Sementara Ketua Umum Sikam Tansa, Aditya Cahyadi mengatakan Sikam merupakan wadah bersama dari elemen mahasiswa di Tanjung Sari dan sekitarnya. "Agenda ini dilaksanakan merayakan hari jadi ke dua, diharapkan ke depannya memberikan warna dan hal positif bagi masyarakat Tanjung Sari," kata Aditya Cahyadi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +