-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Baiquni Anggota DPRD Lamsel Monitoring Langsung Pengerjaan Jalan di Natar

    Sabtu, 09 April 2022, 09:26 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan, Baiquni Aka Sanjaya monitoring langsung hasil kerja Jalan poros Yang menghubungkan antar dua Desa Pajar Baru Kecamatan Jati Agung dengan Desa Sido Sari Kecamatan Natar, Sabtu (9/4/2022)


    Baiquni, mengatakan ruas Jalan Yang di bangun saat ini nantinya bisa di rasakan manfaatnya oleh Warga sekitar,dan meminta agar Masyarakat Untuk bersama-sama menjaga dan merawat nya.


    “Alhamdulilah pekerjaan sesuai dengan rencana dan sekarang sudah hampir selesai”,kata nya.


    Jalan penghubung antara dua Kecamatan yaitu Kecamatan Jati Agung dan Kecamatan Natar dengan ukuran panjang 3,9 KM dan Ketebalan 15 cm,dengan Pagu Rp 5,8 Miliar.


    Di sisi lain masyarakat setempat merasa sangat bersyukur karena Jalan di tempat mereka mendapat pengaspalan oleh Pemkab Lampung Selatan yang dalam hal ini dilakukan oleh Dinas PU-PR.


    Kegembiraan itu sendiri dirasakan masyarakat di antaranya Adi salah satu Warga setempat, dirinya sangat senang karena sudah bertahun-tahun Jalan itu rusak dan tidak mendapat perhatian dari Pemkab Lampung Selatan.


    "Alhamdulillah Jalan ini sudah di Aspal dan halus jadi gak berguncang perut ini kalau lagi Jalan di situ dan sebagai Masyarakat saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini