-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Bupati Lampung Selatan Tinjau Posko Pelayanan Musrenbang Di Kecamatan Sidomulyo

    Rabu, 02 Februari 2022, 07:34 WIB



    Lampung Selatan, datalampung.com - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meninjau posko-posko pelayanan yang ada didalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sidomulyo tahun 2022.


    Musrenbang yang digelar di Lapangan desa Sidorejo  Kecamatan Sidomulyo Itu, mengusung tema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Dan Insfrastruktur Serta Inovasi Daerah”, Rabu (2/2/2022).


    Turut meramaikan Musrenbang Kecamatan Sidomulyo Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari Kecamatan Sidomulyo, Kelompok Wanita Tani (KWT) dari Kecamatan Sidomulyo dan komunitas Bonsai Mania Sidomulyo (BMS).


    Terdapat pula, Pelayanan  Kesehatan  Hewan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan , Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah,  Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan dan Terpadu Satu Pintu.


    Kemudian, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Rawat Inap Kacamatan Sidomulyo memberikan pelayanan Kesehatan untuk masyarakat secara gratis.


    Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan bingkisan kepada anak-anak yang telah menjalani sunat massal gratis, pada pelayanan Posko UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo.


    “Alhamdulillah udah pada sunat. Semoga anak-anak ku lekas sembuh supaya bisa beraktifitas lagi seperti biasanya,” ungkapnya.


    Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Tugas (KUPT) Puskesmas Rawat Inap Kacamatan Sidomulyo Bambang Priyanto mengatakan UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo ini menyediakan sunat massal gratis dengan kuota sebanyak 15 orang.


    “Untuk Musrenbang kali ini kami melayani pelayanan sunat massal dengan menggunakan laser, dan menyediakan kuota 15 orang,” ungkapnya.


    Bambang Priyanto manambahkan, tujuan diadakannya sunat massal gratis tersebut guna membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kecamatan Sidomulyo.


    “Saya berharap dengan adanya sunat massal ini dapat membantu melayani masyarakat yang kurang mampu, selain diadakannya posko di Musrenbng ini, kita juga malayani sunat massal gratis di UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo setiap hari Jumat,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini