-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Hj. Winarni Nanang Ermanto Tinjau Sunatan Massal dan Anak Usia 6-11 Tahun di Ketapang

    Jumat, 07 Januari 2022, 01:34 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Duta Vaksin Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto meninjau pelaksanaan sunatan massal dan program percepatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Ketapang, Jumat (07/01/2022).


    Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung itu, diawali dengan meninjau pelaksanaan sunatan massal yang digelar di Kantor Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang.


    Total ada 19 anak usia 6-10 tahun yang mengikuti program sunatan massal Dinas Kesehatan Lampung Selatan dibantu tenaga medis dari Puskesmas Ketapang dan Bakauheni.


    Pada kesempatan itu, Bunda Winarni memberikan santunan kepada anak-anak dari Desa Sidoasih dan beberapa desa lain yang mengikuti sunatan massal tersebut.


    Setelah meninjau sunatan massal, Bunda Winarni melanjutkan peninjauan program percepatan vaksinasi bagi anak di Madrasah Ibtidaiyah Al Muhajirin Pematang Pasir.


    Sedikitnya, ada 800 dosis yang disiapkan oleh Puskesmas Ketapang untuk diberikan kepada anak-anak usia 6-11 tahun.


    “Anak-anak jangan takut divaksin ya. Vaksin itu sehat dan halal, tubuh kita kalau dimasukan vaksin ini bisa kebal dari virus COVID-19,” ujar Winarni menyemangati peserta vaksinasi.


    Dalam kesempatan itu, Bunda Winarni juga membagikan telur rebus kepada anak-anak yang sudah menerima vaksin COVID-19. “Pintar sekali hebat anak bunda sehat selalu ya nak,” tutur Bunda Winarni kepada anak yang sedang menerima vaksin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini