-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Winarni Hadiri Kegiatan KWT di Desa Sinar Karya

    Kamis, 08 Juli 2021, 21:21 WIB



    Lampung Selatan, datalampung.com - Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan hadiri Kegiatan Penguatan Kelompok Wanita Tani (KWT) di Desa Sinar Karya Kecamatan Merbau Mataram, Kamis (8/7/2021).


    Kegiatan yang dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana, Ketua Gapoktan Desa Sinar Karya Parman, Kepala UPT Puskesmas Talang Jawa, Kepala Desa Sinar Karya Budi, Ketua TP PKK Desa dan jajarannya.


    Dalam arahannya Winarni Nanang Ermanto mengatakan, “terima kasih kepada Pak Kades yang sudah mengundang saya kemari untuk selalu memperhatikan masyarakat Desa, mohon maaf saya baru bisa hadir pada hari ini”, katanya.


    “Alhamdulillah, Gapoktan disini telah mendapatkan bantuan dari Pusat dan Daerah, akan saya sampaikan ke Pak Bupati permohonan masyarakat kepada Pemerintah Daerah atas permohonannya untuk meminta bantuan Dozer agar jalan Dusun bisa diperbaiki”, ujar Winarni.


    “KWT sangat penting untuk ketahanan pangan Lampung Selatan, kita bersyukur kepada Pak Kades yang telah memperhatikan masyarakatnya”, cetus Winarni.


    Selain itu Winarni juga meminta kepada KWT Sinar Karya untuk melengkapi Registrasi dan persyaratan lainnya guna kelengkapan administrasi permohonan bantuan yang akan di sampaikan kepada Pemerintah Daerah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +