-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    PUPR Lamsel Garap Jalan Palas

    Redaksi
    Senin, 07 Desember 2020, 09:19 WIB
    Perbaikan jalan Palas


    Lampung Selatan, datalampung.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung Selatan melakukan perbaikan jalan di akhir tahun 2020.


    Setidaknya ada empat pekerjaan yang saat ini tengah digarap oleh dinas PUPR Lampung Selatan. Keempat jalan itu merupakan jalan provinsi Lampung yang kondisinya kurang baik lantaran usia jalan dan terkikis air hujan.


    Salah satu jalan yang diperbaiki merupakan jalan palas yang memang telah lama rusak. Pihak PUPR Lampung Selatan menerangkan, jalan palas yang menggunakan dana bagi hasil Provinsi Lampung sebesar 4,4 miliar.


    "Kita ada tahapan pelapisan bawah dan atas. Kita targetkan sampai di hotmix pada pertengahan bulan, sudah rampung," kata PPTK kegiatan itu, Gembong Priyono mewakili plt. kepala dinas PUPR Lamsel Destrinal, (07/12/20).


    Dengan diperbaikinya jalan provinsi Lampung tersebut oleh pihak PUPR sebagai pelaksana proyek itu. Pihak PUPR berharap akses jalan yang telah lama rusak itu dapat membangkitkan perekonomian masyarakat yang sehari-harinya.menggunakan jalan tersebut.


    "Alhamdulillah saat ini masyarakat sudah lancar, kami minta kepada masyarakat, untuk menjaga jalan, menjaga kebersihan agar tidak ada sampah di drainase dan mengikis jalan yang sudah diperbaiki," terangnya. 







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini