-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Pemkab Lamsel Bagi-Bagi Masker

    Redaksi
    Kamis, 15 Oktober 2020, 09:17 WIB
    Pjs. Ketua PKK saat membagikan masker


    Lampung Selatan, datalampung.com - Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak (TP) Kabupaten Lampung Selatan beserta Pengurus bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Corona Virus Disease (COVID) 19, Kamis (15/10/2020).


    Pandemi Covid 19 yang telah melanda sejak Maret 2020 lalu telah banyak memakan korban jiwa, bahkan Perekonomian di Indonesia bahkan Dunia turut terpuruk menjadi imbas dari Virus Corona.


    Pjs Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Pori Karlia Sulpakar beserta jajarannya kembali melakukan Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker.


    Gebrak Masker yang merupakan Gerakan Bersama Memakai Masker pada hari ini dimulai dengan membagikan Masker kepada pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke Pasar Branti Desa Branti Kecamatan Natar.


    Hj. Pori Karlia Sulpakar yang didampingi Camat Natar Eko Irawan, Kepala UPT Pasar Natar Rohaida dan Kepala UPT Puskesmas Natar Putra Kurniawan membagikan 1.500 Masker Untuk Masyarakat.


    Hj. Pori Karlia Sulpakar saat membagikan Masker, memindahkan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah Penyebaran Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Natar.


    “Bapak-Ibu maskernya dipakai ya, yang belum ada masker ini kami bawakan masker gratis, ayo sama-sama kita cegah Virus Corona”, ujar Pori Karlia Sulpakar.


    “Mudah-mudahan dengan usaha kita bersama dengan memaksimalkan masker. Kita dan keluarga dapat terhindar dari Covid 19”, kata Pori Karlia Sulpakar.


    “Untuk pencegahan Covid 19, hari ini pembagian masker kita bagi dalam 3 Tim, supaya tidak terjadi kerumunan saat pembagian masker”, terang Pori Karlia Sulpakar.


    Camat Natar Eko Irawan mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Ketua TP PKK Pori Karlia Sulpakar, “mewakili masyarakat Natar, saya mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan atas perhatiannya kepada masyarakat kami.


    “Kegiatan Gebrak Masker TP PKK Kabupaten Lampung Selatan merupakan salah satu upaya membantu Pemerintah Kabupaten khususnya Pemerintah Kecamatan dalam Pencegahan Penyebarluasan COVID 19”, pungkas Eko Irawan.


    Diperkirakan 2.000 Masker dibagikan oleh TP PKK Kabupaten Lampung Selatan di Pasar Branti pada Kegiatan Gebrak Masker tersebut.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +