-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    KPU Lamsel Serahkan Hasil Verifikasi Kepada Dua Paslon

    Redaksi
    Senin, 14 September 2020, 12:53 WIB
    Penyerahan hasil ferivikasi oleh KPU Lamsel


    Lampung Selatan, datalampung.com
    - KPU Lampung Selatan telah melakukan verifikasi data kepada calon peserta Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan pilkada 2020 kepada dua Paslon yakni Nanang-Pandu dan Hipni-Melin.


    Ketua KPU Lampung Selatan, Ansurasta Razak menerangkan, setelah dilakukan verifikasi data, pihaknya masih menemukan persyaratan pendaftaran calon yang belum lengkap.


    "Sesuai dengan PKPU nomor 5 tahun 2020, pemberitahuan ferivikasi pasangan calon, hari ini sudah kita lakukan dan kita sampaikan ke LO dan parpol. Hasilnya ada beberapa yang memeng memenuhi syarat," kata Ansurasta, (14/09/20).


    KPU juga menjelaskan, masing-masing pasangan calon masih punya waktu hingga taggal 16 untuk melakukan perbaikan berkas yang belum lengkap.


    "Perbaikan yang harus dilakukan tidak terlalu krusial, hanya belum sesuai foam yang harus diisi oleh para calon," ungkap mantan anggota Bawaslu Lamsel itu. 


    Sementara KPU Lamsel belum menyerahkan berkas hasil ferivikasi Toni Eka Chandra dan Antoni Imam lantaran KPU Lamsel harus menunda tahapan pencalonan keduanya karena Antoni Imam dinyatakan positif covid-19. (Kur)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini