-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Dua Remaja Rampas HP di Kesugihan Kalianda

    Redaksi
    Senin, 03 Agustus 2020, 19:11 WIB
    Kedua remaja usai diamankan

    Lampung Selatan, datalampung.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berhasil membekuk dua pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas).

    Kedua pelaku yakni, IS (18) dan HB (17) warga Kecamatan Penengahan. Kedua pelaku diringkus jajaran Unit Reskrim Polsek Kalianda di kediamannya masing-masing pada (01/08/2020) sekitar pukul 11.00 wib.

    Diketahui sebelumnya, kedua pelaku melakukan curas terhadap dua pelajar warga Desa Pematang Kecamatan Kalianda, Dafa Rahmadani Hamzah (14) dan Rizky Yunanda, di Jalan Desa Kesugihan, pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 23.00 malam.

    Kapolsek Kalianda, AKP Mulyadi mengungkapkan, kedua korban saat itu tengah mengendarai speda motor dari Desa Pematang menuju Desa Kesugihan. Sesampainya di jalan umum Desa Kesugihan, tiba tiba sepeda motor yang di kendarai  korban di pepet oleh sepeda motor yang di kendarai oleh pelaku sebayak dua orang.

    "Kemudian salah satu pelaku yang di bonceng menendang sepeda motor yang di kendarai oleh korban secara burulang kali sambil berteriak menyuruh korban berhenti. Sehingga, sepeda motor korban oleng  keluar bahu jalan dan korbanpun berhenti," terang AKP Mulyadi.

    Mantan Kapolsek Penengahan itu juga menerangkan, setelah korban berhenti, salah satu pelaku yang di bonceng turun dari sepeda motor langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menodongkan pisau sambil  menarik baju teman korban.

    "Pelaku juga mumukul muka atau wajah Rizky Yunanda sebanyak 4 kali. Lalu  Pelaku meminta rokok dan uang yang saat itu di jawab oleh korban bahwa tidak ada. Setelah itu, pelaku langsung menggeledah saku kantong celana korban mengambil 1 (Satu) buah Hand pone merk OPPO A5S kemudian kedua orang pelaku lansung pergi membawa Hand pone milik  korban," Tukasnya.

    Dari penangkapan kedua pelaku, polisi menyita barang bukti berupa 1 ( satu) Buah Hand pone merk OPPO tipe A5S warna biru dan 1 (Satu) buah kotak Hand pone merk OPPO type A5S. Saat ini Pelaku dan barang bukti diamankan d Mapolsek Kalianda dalam rangka penyidikan. (Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +