-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Anggota DPRD dan Alumni 87 Berikan Bantuan Seragam ke SMP N 1 Kalianda

    Redaksi
    Senin, 10 Agustus 2020, 20:48 WIB
    Syaiful Azumar dan Alumni 87 saat menyerahkan bantuan

    Lampung Selatan, datalampung.com - Anggota DPRD Lampung Selatan Syaiful Azumar dan sejumlah alumni SMP 1 Kalianda menyerahkan bantuan seragam drum band, Senin, (10/08/20). 

    Para alumni SMP 1 Kalianda tahun 1987 itu yakni Syaiful Azumar, Ishanurhamid M.Pd, Ratnawati M. Pd, Mulyani, S.Pd menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada kepala sekolah SMP 1 Kalianda Sakwan, S.Pd dan dewan guru Samungi, S. Pd dan Budiyono, S. Pd.

    Dikatakan oleh Syaiful Azumar yang mewakili alumni 87, fasilitas tersebut diberikan kepada pihak SMP Negeri 1 Kalianda untuk menambah semangat para murid disana. 

    "Bantuan ini sebagai tanda bangga jadi alumni, jadikan sebagai pemacu semangat, jadikan kegiatan di sekolah untuk menambah pngalaman dan juga agar anak-anak selalu riang dan bahagia saat mencari prestasi," kata Syaiful Azumar.

    Ia berharap, nantinya bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin dan terus menjadikan SMP N 1 Kalianda sekolah yang memiliki banyak prestasi dan melahirkan alumni yang berkualitas. 

    "Kalau kita senang dan disiplin, prestasi itu hanya bonus. Saya juga berpesan pada anak-anak, nanti jika anak-anak sudah jadi alumni jangan lupakan almamater ini. Harapan kita nanti anak-anak alumni juga terus membantu sekolah sesuai dengan kemampuan," pungkasnya. (Kur)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini