-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    KPK Geledah Kantor Bupati dan Sambangi PUPR Lamsel

    Redaksi
    Senin, 13 Juli 2020, 15:47 WIB
    Kantor bupati Lamsel

    Kalianda, datalampung.com -Kantor Bupati Lampung Selatan didatangi KPK, Senin, (13/07/20).

    Dari pantauan, KPK datang sekitar pukul 14.00 wib. Terlihat petugas Kepolisian Polres Lampung Selatan berpakaian dinas maupun berpakaian preman juga berjaga-jaga di lokasi.

    Setelah beberapa saat masuk ke kantor bupati Lamsel dan beberapa ruangan di kantor Bupati, KPK yang menggunakan 3 mobil jenis Inova warna itu, KPK yang dikawal anggota Polres Lampung Selatan bersenjata lengkap kemudian menuju kantor PUPR Lamsel.

    Kurang lebih 45 menit, tim penyidik KPK kembali mendatangi kantor Bupati Lampung Selatan, sekitar pukul 15.00 wib.

    Berita terkait : Keluar Kantor Bupati Lamsel, KPK Bawa Koper Biru

    "Iya, tadi kami mengawal ke kantor PU. Tapi kami tidak tahu masuk ruangan apa saja, atau menggeledah dimana," ucap salah satu anggota Polres Lampung Selatan berpakaian dinas lengkap dengan senjata api laras panjang.

    Sebelumnya, sekitar pukul 14.00 wib terlihat sejumlah petugas Polres Lampung Selatan baik berpakaian dinas maupun pakaian preman berjaga-jaga di kantor bupati Lampung Selatan.

    Dikabarkan sejumlah penyidik KPK menggeledah sejumlah ruangan dan menemui Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin S.Sos yang kebetulan berada di ruangan.

    Berita terkait : Terkait Penggeledahan Kantor Bupati dan PUPR Lamsel, Ini Kata KPK

    Kapolsek Kalianda, AKP Mulyadi saat ditemui di lokasi menolak menjelaskan apa yang dilakukan KPK di kantor bupati dan PUPR. Menurut dia, ia dan beberapa anggota hanya diperintah atasan untuk berjaga-jaga.

    "Kurang tahu, saya hanya diminta atasan untuk berjaga-jaga disini," ujar Mulyadi singkat.

    Senada, Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona di lokasi menolak berkomentar terkait kehadirannya di kantor bupati.

    "Barusan sampai, baru 15 menit. Biasa berjaga-jaga, kalau untuk apanya silahkan langsung saja ke pimpinan," tukasnya.

    Dari informasi yang berhasil dihimpun, ada sebanyak 7 penyidik KPK yang menggeledah sejumlah ruangan di kantor Bupati Lampung Selatan. (Row/kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini