-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    12 Warga Lamsel Sembuh Dari Covid-19

    Redaksi
    Senin, 01 Juni 2020, 22:19 WIB


    Kalianda, datalampung.com - 12 Warga Lampung Selatan berhasil survive melawan covid-19. Mereka semua dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

    Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan sekaligus juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 Lampung Selatan, Jimmy Hutapea menerangkan ke-12 warga Lampung Selatan itu berasal dari beberapa kecamatan di Lamsel, yakni Natar, Jati Agung dan Kecamatan Kalianda.

    "Pasien konfirmasi positif yang sembuh, yaitu warga Kecamatan Natar 5 orang, warga Kecamatan Jati Agung 6 orang dan warga Kecamatan Kalianda 1 orang," jelas Jimmy Hutapea, (01/06/20).

    Jimmy juga mengimbau kepada masyarakat, hingga kini masih ada proses penularan covid-19, sehingga masyarakat diminta untuk tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan, agar terhindar dari covid-19.

    "Dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan, jaga jarak, tingkatkan PHBS, gunakan masker dan tingkatkan daya tahan tubuh serta patuhi protokol karantina mandiri bagi OPD," imbau dia.

    Berikut data covid-19 di Lampung Selatan, pertanggal 01 Juni 2020 :

    Orang Dalam Pantauan (ODP) : 9 orang.
    Pasien Dalam Pengawasan (PDP) : 8 orang
    Orang Tanpa Gejala (OTG) : 12  orang  
    Positif Covid-19 : 16 orang (12 orang sembuh, 3 orang masih dirawat/isolasi, meninggal dunia 1 orang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini