-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Warga Palas Positif Covid-19, Kasus di Lamsel Bertambah

    Redaksi
    Minggu, 31 Mei 2020, 18:34 WIB


    Kalianda, datalampung.com - Kasus positif covid-19 di Lampung Selatan bertambah perhari ini, (31/05/20), menjadi 16 kasus.

    Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan sekaligus juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 Lampung Selatan, Jimmy Hutapea menerangkan tambahan kasus positif covid-19 nomor 16 berasal dari Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

    Dalam press releasenya, Jimmy menerangkan kasus terkonfirmasi tersebut berinisial N berusia 34 tahun berjenis kelamin laki-laki.

    "N adalah seorang sopir membawa hasil bumi dari Lampung ke Tangerang, terakhir perjalanan dari Tangerang tanggal 21 Mei 2020, kondisi N saat ini membaik dan telah diisolasi," jelas Jimmy.

    Pemerintah juga mengimbau kepada masyarakat, hingga kini masih ada proses penularan covid-19, sehingga masyarakat diminta untuk tetap waspada.

    "Dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan, jaga jarak, tingkatkan PHBS, gunakan masker dan tingkatkan daya tahan tubuh serta patuhi protokol karantina mandiri bagi OPD," imbau dia.

    Berikut data terkini covid-19 di Lamsel :






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini