-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Besok Nanang Ermanto Resmi Jadi Bupati Definitif

    Redaksi
    Senin, 11 Mei 2020, 19:15 WIB
    Nanang Ermanto

    Kalianda, datalampung.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto rencananya akan dilantik sebagai bupati definitif oleh Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi, di Gedung Balai Keratun, Lantai III, Kantor Gubernur Lampung esok, Selasa, (12/05/20).

    Hal itu terungkap dalam rapat persiapan pelantikan Bupati Lampung Selatan sisa masa jabatan tahun 2016-2021, di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Kantor Gubernur Lampung, Rabu, (06/05/2020) lalu.

    Rapat itu dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Lampung, Irwan Sihar Marpaung.

    Dalam rapat kala itu, juga dihadiri oleh pejabat Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Supriyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), M. Sefri Masdian beserta sejumlah pejabat terkait lainnya.

    Kadis Kominfo Lamsel M. Sefri Masdian saat dikonfirmasi, (11/05/20), menerangkan, pelantikan plt. Bupati Nanang Ermanto menjadi bupati definitif akan dilaksanakan pada pukul 10.00 wib esok.

    "Ya besok pelantikan, tadi jam 10 gladi, berangkat dari way galih, gak ada persiapan khusus, biasa aja," kata Sefri. (Kur)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini