-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Polres Lamsel Gelar Sertijab Tiga Perwira

    Redaksi
    Jumat, 17 April 2020, 19:24 WIB
    Sertijab perwira polres Lamsel

    Kalianda, datalampung.com - Polres Lampung Selatan melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira Polres Lampung Selatan, Jum'at, (17/04/20).

    Dalam serah terima pejabat utama Polres yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo itu, AKP Oskar Eka Putra diberikan jabatan baru sebagai kabag ops Polres Lampung Selatan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Lampung Timur.

    Sementara Kompol Yuspita Ujang yang sebelumnya menjabat kabag Ops Polres Lampung Selatan menjabat sebagai Wakapolres Lamsel menggantikan Kompol Listiyoni Dwi Nugroho akan menempuh sekolah staf pimpinan (Sespim).

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo memberi pesan kepada pejabat baru dan mantan Wakapolres Lamsel yang akan meninggalkan Lamsel.

    "Terima kasih kepada pak Listiyono selamat menempuh pendidikan sespim. Permohonan maaf dari saya kepada pak Listiyono dan keluarga kalo ada yg kurang pantas dimaafkan," kata Edi.

    Kepada pejabat baru Polres Lamsel juga, Edi berpesan untuk memiliki tanggung jawab dan menjaga kredibilitas polri.

    "Pejabat yang baru, semakin tinggi jabatan semakin tinggi tanggung jawabnya. Selamat datang, semoga dapat memberikan warna di Polres Lampung Selatan," pungkas mantan Kapolres Mesuji itu. (Kur)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini