-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Sekda Lamsel Catat PNS Yang Tak Ikut Apel

    Redaksi
    Senin, 02 Maret 2020, 12:33 WIB
    Thamrin saat apel mingguan


    Kalianda, datalampung.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar apel mingguan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (02/03/2020).

    Apel perdana di bulan Maret ini dipimpin Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM.

    Seperti biasa, upacara diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat administrator, pejabat pengawas, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Spil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS).

    Sayangnya, dalam apel kali ini banyak ASN yang tidak mengikuti upacara. Pantauan di lapangan, terdapat sejumlah barisan di masing-masing OPD diikuti peserta kurang dari sepuluh orang.

    “Sebelum saya menyampaikan sambutan Pak Bupati, saya lihat ada barisan yang hanya diisi empat sampai enam orang saja, tak lebih dari sepuluh. Saya minta Kepala OPD tolong dilihat lagi disiplin pegawainya. Ini akan menjadi catatan bagi saya,” tukas Thamrin dalam arahannya.

    Untuk itu, Tahmrin meminta kepada Kepala OPD untuk selalu melakukan pemantauan disiplin para ASN. Ia pun menekankan segenap ASN Pemkab Lampung Selatan senantiasa meningkatkan kedisiplinan, integritas, dan loyalitas, dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

    “Kegiatan apel seperti ini adalah salah satu upaya bagi ASN untuk meningkatkan disiplin. Kalau mengikuti apel saja sudah malas-malasan, bagaimana bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tandasnya. (az)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +