-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Ratu Mas "Hipni" Baksos di Ponpes

    Redaksi
    Sabtu, 29 Februari 2020, 19:12 WIB
    Tim Ratu Mas saat di ponpes

    Natar, datalampung.com - Bakal calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Hipni melalui tim Ratu Mas menggelar kegiatan bhakti sosial, dengan berbagi kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Yayasan Raudhatul Jannah Desa Haduyang, Kecamatan Natar, Jumat 28 Februari 2020.

    Tim Ratu Mas yang dikomandoi oleh Ny.Yuti Hipni mengatakan, acara bhakti sosial ini rutin dilakukan tim Ratu Mas ke pihak yang memerlukan terlebih lagi di hari Jumat.

    "Kalau ada yang bilang ini kegiatan sosialisasi bisa dibilang begitu, tapi tujuan utama kami adalah ibadah dengan berbagi ke kaum dhuafa. Karena kegiatan bhakti sosial seperti ini memang sudah sejak lama kami lakukan," kata Ny.Yuti Hipni.

    Dijelaskan Ny.Yuti, awalnya sang suami, Hipni berencana untuk turut hadir langsung dalam kegiatan ini. Namun, terus dia, mendadak suaminya ada keperluan di Jakarta yang tidak dapat ditinggalkan.

    "Kegiatan ini sudah direncanakan dan terjadwal sebelumnya, sedangkan bapak (Hipni) berhalangan untuk turut hadir karena ada keperluan yang mendadak di Jakarta," ungkapnya.

    Dari pantauan, selain memberi bantuan berupa uang tunai dan berbagai macam jenis makanan, anak-anak panti asuhan itu dihibur permainan sulap yang memang sengaja didatangkan untuk menghibur anak-anak tersebut.

    "Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih atas kepedulian bapak-ibu semua terhadap anak-anak kami ini. Semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan bapak-ibu semua dan doa kami akan turut mengiringinya," ucap perwakilan yayasan, Ustadz Dodi penuh haru. (***)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +