-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Pohon Tumbang di Way Lubuk Dibersihkan, Lalu Lintas Kembali Lancar

    Redaksi
    Rabu, 04 Maret 2020, 18:06 WIB
    Jalan Trans Sumatera Way Lubuk kini telah bisa dilalui


    Kalianda, datalampung.com - Pohon tumbang di Jalan Trans Sumatera, Kelurahan Way Lubuk, Lampung Selatan, telah dibersihkan oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Disperkim Lamsel dan Petugas Damkar Lamsel.

    Jalan tersebut kini telah bisa dilalui oleh pengendara yang melintas di jalan itu. Pembersihan pohon tumbang juga dibantu warga.

    Baca juga : Pohon Tumbang di Way Lubuk, Lalu lintas Sempat Tersendat

    "Kita bergotong royong, bersama BPBD, Perkim dibantu masyarakat melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut," kata Kabid Damkar Pol PP Lamsel Rully Fikriansyah, (04/03/20, sore.
    Petugas dan warga saat membersihkan pohon

    Diberitakan sebelumnya, Hujan disertai angin yang terjadi di wilayah Lampung Selatan, mengakibatkan pohon tumbang di Jl. Trans Sumatera Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, sekitar pukul 16.15 wib.

    Akibat pohon tumbang itu, laju lalu lintas di jalan tersebut sempat tersendat dan mengakibatkan antrean kendaraan yang melintas.

    "Jam 16.15, waspada ada pohon tumbang di lubuk deket alfamart baru," kata Edi salah seorang warga yang melintas di jalan itu. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini