-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Gerindra Lampung Usung Hipni, Gunadi : Ini Jagoan Gerindra!

    Redaksi
    Rabu, 25 Maret 2020, 01:10 WIB
    Hipni saat bersama petinggi Partai Gerindra Lampung


    Bandarlampung, datalampung.com - Calon Bupati Lampung Selatan Hipni bertemu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, dikediaman Gunadi, di Bandar Lampung, Selasa, (24/03/20) malam.

    Dalam pertemuan tersebut, Gunadi mengatakan DPD Gerindra Lampung mencalonkan Hipni untuk bertarung pada pilkada 2020 mendatang di Lampung Selatan.

    "Ini jagoan gerindra, rekom kita gerindra turun ke Hipni, haqul yakin, setiap yang dicalonkan gerindra insyaallah menang," kata Gunadi.

    Gunadi menerangkan, Hipni menjadi calon tunggal yang akan diusulkan oleh DPD Gerindra Lampung untuk bertarung di pilkada mendatang.

    "Saya sudah komunikasi dengan beberapa calon, kalo kita liat kemenangan, kita lihat dan hitung, kita perkirakan, gerindra tidak punya calon, tadinya Ozi (Fahrurrozi, red), saya pikir gak ada salahnya gerindra mencalonkan Hipni," ungkapnya.

    Ia menerangkan, pertimbangan untuk mencalonkan Hipni sebagai calon tunggal ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra dilakukan setelah pembicaraan internal antara DPC Gerindra Lamsel dan DPD Gerindra Lampung, yang hasilnya satu suara yakni mengusung Hipni.

    "Yang pasti, gerindra pusat dan DPD mencalonkan Hipni sebagai bupati, kalo gerindra sudah mencalonkan Hipni yang kami calonkan. Fix, surat DPC dan DPD sudah mengiyakan, Kepastian (rekomendasi) nanti, yang pasti ini calonnya, rekomendasi kita upayakan secepatnya," jelas Gunadi.

    Sementara Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan Fahrurrozi mengatakan didaftarkannnya Hipni ke DPP Gerindra sebagai calon tuggal lantaran Hipni memiliki visi misi yang sama dengan Gerindra untuk memajukan Lamsel.

    "Beliau orang Lamsel yang ingin memajukan Lamsel dan membuat rakyatnya sejahtera makanya gerindra memilih beliau. Yang jelas gerindra sudah full dan harga mati ke Hipni," ujar mantan anggota DPRD Lamsel itu.

    Hipni sendiri mengaku restu Gerindra yang saat ini memiliki 7 kursi di DPRD Lamsel merupakan modal besar untuk melaju di pilkada mendatang.

    "Kami dan tim terimakasih Gerindra sudah merekomendasi kami sebagai calon bupati dan nama tunggal. Insyaallah beberapa partai lain juga sudah kita ikuti, Setelah rekom nanti kita akan lakukan langkah pemenangan," ujar Hipni. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini