-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Di Bakauheni, Truck Blong Rem Memakan Korban Jiwa

    Redaksi
    Sabtu, 07 Maret 2020, 21:57 WIB
    Petugas dan warga saat mengevakuasi truck


    Bakauheni, datalampung.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di areal pintu masuk Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Sabtu (07/03/20).

    Kecelakaan melibatkan kendaraan jenis fuso tronton dengan nomor polisi BE 9877 CT yang diduga mengalami rem blong saat hendak masuk pintu masuk Pelabuhan ASDP Bakauheni, Lampung Selatan.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.27 WIB, saat kendaraan fuso tronton tersebut berjalan dari arah Bandar Lampung menuju pelabuhan Bakauheni melalui via jalan tol.

    Begitu keluar gerbang tol Bakauheni Selatan, kendaraan tersebut mengalami rem blong, dan menghantam beberapa kendaraan roda dua, serta laporan sementara mengakibatkan satu korban jiwa meninggal dan satu lainnya luka-luka.

    Berita terkait : Total Korban Truck Rem Blong di Bakauheni Jadi 3 Orang

    Sedangkan untuk korban jiwa, sementara belum di ketahui identitasnya karena menunggu evakuasi kendaraan fuso tronton tersebut.

    Korban luka-luka baru 1 orang sudah di bawa ke Puskesmas Bakauheni, dan korban meninggal 1 orang yang belum diketahui identitasnya dan langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda. (Wan/Kur)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini