-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kembalikan Berkas ke Demokrat, Hipni : InsyaAllah Direstui

    Redaksi
    Rabu, 05 Februari 2020, 18:25 WIB
    Hipni saat bersama pengurus DPC Demokrat


    Kalianda, datalampung.com - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan asal Palas Hipni, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati ke DPC Demokrat, Rabu, (05/02/20).

    Hipni datang ke kantor penjaringan DPC Demokrat Lamsel puku 14.30 wib, dan disambut oleh pengurus DPC Demokrat Lamsel.

    Saat menyerahkan berkas pendaftara sebagai calon bupati Lamsel di partai berlambang mercy itu, Hipni juga menyampaikan harapannya agar dapat diusung.

    "Motifasi kami, yang InsyaAllah direstui oleh masyarakat adalah bangkit dari keterpurukan masyarakat Lampung Selatan. Kami berharap kepada semua pengurus dan kader partai Demokrat untuk membantu proses dalam penjaringan, harapan kami Demokrat memberikan rekomendasi kepada kami untuk menjadi Bupati Lampung Selatan," kata mantan anggota DPRD dua periode itu.

    Hipni mengatakan, rekomendasi dari dan dukungan dari partai Demokrat merupakan hal yang sangat penting, terlebih Hipni dan DPC Demokrat punya cita-cita yang sama dalam memajukan Lamsel.

    "Tim kami tidak banyak, tapi akan banyak bila nanti demokrat mendukung kami sebagai Bupati lampung selatan," ujarnya.

    Sementara ketua penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC Demokrat Lamsel, M. Athor mengatakan DPC Demokrat pada dasarnya mencari sosok pemimpin seperti Hipni.

    "Insyaallah cita-cita kita bapak Hipni untuk menjadi bupati Lamsel bisa tercapai, saya lihat luar biasa pak Hipni, mudah mudahan hasrat beliau untuk menjadi Bupati bisa terealisasi," ungkapnya.

    Namun tahapan hingga rekomendasi keluar diungkapkan Athor masih cukup panjang. "Kita berikan ke DPP, nanti setelah itu bedah visi misi, nanti dari itu baru dinilai, setelah itu baru survei dan penentuan rekom," terangnya. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini